Tas Delivery Makanan Picolla Pizza

Tas Delivery Makanan, Box Delivery Picolla pizza batamTas Delivery Makanan Pizza | Pizza..Siapa yang tak mengenal makanan dari Itali satu ini? Pizza saat ini menjadi salah satu kuliner favorit masyarakat di Indonesia. Rasanya yang gurih dengan dipenuhi aneka topping yang berlimpah dan roti yang lembut membuat Pizza sangat menggiurkan untuk dinikmati sendiri maupun bersama-sama teman atau keluarga. Usaha-usaha di bidang kuliner yang menjadikan menu Pizza sebagai menu utamanya pun mulai banyak bermunculan. Salah satunya adalah Picolla Pizza di Batam.

Picolla Pizza adalah usaha kuliner dengan menu utama yang ditawarkan berupa aneka jenis Pizza. Dan untuk melayani para penggemar pizza yang ingin mencoba kelezatan Pizza dari Picolla Pizza, pelayanan Delivery Order ditawarkan ke masyarakat batam. Untuk menunjang layanan tersebut makan diperlukan sebuah tools pembantu yaitu Tas Delivery Makanan atau Box Delivery, dan pihak dari Picolla Pizza menghubungi kami untuk membuatkan Tas Delivery / box delivery makanan nya. Dan berikut ini adalah gambar Tas Delivery Picolla Pizza.

Tas Delivery Makanan, Box Delivery Picolla pizza batam 1

Tas Delivery Makanan Pizza Picolla, Spesifikasi

  • Dimensi : P.35cm x L.35cm x T.40cm
  • Rangka Dalam : Rak bahan Aluminium
  • Bahan Luar Printing : FL280 print Rolland
  • Bahan Dalam : Polyester 1680
  • Lapisan rangka: Aluminium Foil

Dengan spesifikasi Tas Delivery Makanan Pizza Picolla seperti di atas maka Box Delivery ini memiliki keunggulan, antara lain: 1) Bahan tebal dan kuat sehingga tak mudah rusak, 2) Bahan mudah dibersihkan. 3) Bisa branding usaha dimana saja, 4) Tas Ringan sehingga mudah dibawa setelah atau akan dipasang di sepeda motor 4) Mampu menahan panas 1-2 jam atau dingin ditambah Ice pack hingga 6-8jam.

Harga Tas Delivery Makanan Pizza Picolla Rp. 880.000,-

Harga per unit tas pesanan dari Pizza picolla Rp. 880.000,- dengan pembelian 2 unit (Pembelian minimal 2 unit) dan harga sudah termasuk potongan biaya pengiriman ke alamat tujuan di Batam senilai Rp. 200.000.

Jika Anda berminat, silahkan hubungi nomer kami yang tertera pada Halaman Website untuk konsultasi dan pemesanan Tas Delivery Makanan / Box Delivery.

Posted on June 10, 2014, in Tas / Box Delivery Makanan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment